CARA MENGUSIR KECOA DENGAN BAHAN ALAMI

July 16, 2017
Kecoa adalah binatang yang sering kita hindari karena keberadaan yang membuat tidak nyaman. Selain membuat jijik binatang yang gemar keluar malam ini termasuk binatang pembawa penyakit yang biasanya disebarkan melalui makanan. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi bagaimana cara mengusir kecoa dengan bahan-bahan alami. Mengapa harus alami ketika sekarang ini begitu banyak racun pembasmi yang bekerja secara aktif dan praktis?           Memang produk pembasmi serangga telah terbukti lebih handal mengusir kecoa, tapi apakah anda yakin bahwa kandungan racun pembasmi tersebut aman untuk keluarga anda?. Nah, berdasarkan pemikiran tersebut sangat dianjurkan untuk menjadikan cara-cara alami mengusir kecoa alami sebagai prioritas.CARA MENGUSIR KECOA MENGGUNAKAN MENTIMUN & DAUN SALAM
      Jika anda memilih menggunakan mentimun, caranya sangat mudah yaitu cukup menyiapkan buah mentimun satu buah lalu kupas. Ambil kulitnya dan taruhlah di sebuah wadah alumunium. Tahukah anda bahwa reaksi kulit mentimun dan alumunium bisa mematikan kecoak dengan baunya yang menyengat. Tidak percaya? Silahkan buktikan.
Selain itu sama halnya dengan mentimun, ternyata daun salam merupakan cara ampuh mengusir kecoa selamanya. Caranya mudah saja, cukup haluskan daun salam lalu taburkanlah di area-area yang sering disinggahi kecoa. Bisa dipastikan rumah anda akan segera terbebas dari gangguan binatang satu ini karena tidak tahan dengan baunya.
CARA MENGUSIR KECOA DENGAN AIR SABUN & AMONIA
      Menggunakan air sabun untuk mengusir kecoa juga solusi ampuh yang bisa anda praktikkan di rumah. Caranya pun sangat mudah, yaitu cukup larutkan sabun ke dalam sebuah wadah. Lalu larutan sabun tersebut anda percikkan ke kecoa yang sedang berkeliaran di rumah anda. Maka tunggulah hasilnya dan bisa dipastikan kecoa tersebut akan mati, kemudian kawan-kawannya pun tak akan berani mendekat area itu lagi.
          Cara jitu mengusir kecoa berikutnya adalah amonia. Seperti yang kita ketahui bahwa kecoa memang bermusuhan dengan amonia. Nah, hal ini bisa kita manfaatkan untuk memastikan kecoa pergi secara sukarela dari rumah anda. Caranya tuangkan 2 gelas penuh amonia ke dalam ember berisi air. Lalu, siramkan melalui wastafel di dapur anda. Amonia yang bereaksi dengan air akan berkonsentrasi untuk menimbulkan bau yang tidak disukai oleh kecoa.
     Cukup mudah bukan? Jadi apa salahnya menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya untuk mengusir binatang menjijikkan satu ini. Nah, semoga artikel tentang cara mengusir kecoa satu ini bermanfaat untuk anda ya, pembaca. Jangan biarkan keluarga anda tertular penyakit berbahaya yang disebarkan oleh kecoa rumah anda.

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments